Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekorasi interior design kota palembang

Ingin mendekor,renovasi rumah,atau bangun dari baru maka bisa segera menghubungi kami dari Team Sumber Dekor yang beralamat di jalan sukabangun 2 no 18 kel sukajaya kecamatam sukarami palembang,atau bisa dengan via Telp/WA di nomer 0812 1310 5782 (Madeline).
Kami adalah spesialis Design interior dan produksi berbagai produk furniture rumah mulai dari : Kitchen set,Rak Buku,Lemari pakaian,Ranjang tempat tidur,Backdrop ruang tamu,Buffet TV,Minibar,rak loundry cucian,Meja belajar anak,hambalan,pajangan dan lainya.
Berbagai model Design kami bisa mengerjakan,jadi Anda tidak perlu kawatir apabila ingin model furniture Minimalis ataupun yang model classic.
Jasa pembuatan kitchen set palembang
Dokumentasi furniture rumah Backdrop TV dan Kitchen set by Sumber Dekor palembang
Untuk material yang kami gunakan yaitu sebagian besar adalah menggunakan bahan Multiplex,sedangkan finishingnya menggunkan HPL dan Cat Duco.
Accesories pintu menggukan Rell gantung,Rell Timbul,dan engsel slow motion ( Sesuai Request)
Rell Laci menggunkan Double track
Untuk model design tertentu bisa menggunkan tambahan lampu down light dan LED strip.
Interior design kota palembang
Dokumentasi pekerjaan Lemari pakaian dan Rak lundry
Lemari pakaian merupakan furniture yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh setiap keluarga,karena sebagai tempat penyimpanan baju,pakaian kita.
Selain itu lemari ini bisa di design sesuai dengan kebutuhan dan menyesuaikan luas ruangan.
Design lemari pakaian bisa sangat beragam.
Mulai dari pintu yang menggunkan sistem buka tutup dengan engsel slowmotion / softclose,bisa juga dengan pintu Geser / sliding.
Pintu lemari bisa di buat dengan Full kaca,kombinasi kayu dan kaca atau bisa juga Full kayu.
Untuk Anda yang memiliki banyak gaun,pakaian dengan ukuran panjang maka sekat ruangan lemari bisa di sesuaikan di bagian gantungan.
Jika Anda memiliki banyak tas,dompet,jam dan semisal maka nanti bisa kami buatkan partisi kotak sebagai tempat penyimpanan berbagai accesories.
Tak lupa Laci sebagai penyimpanan perhiasan,surat dokumen dan barang berharga lainya.


1 komentar untuk "Dekorasi interior design kota palembang"