Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Etalase Cafe - Restoran Palembang

Jasa pembuatan etalase toko kue dan restoran di area Palembang

Anda yang berada di Kota Palembang - Sumatra selatan bisa menghubungi Sumber dekor untuk segala kebutuhan furniture cafe / restoran Anda.
Berbagai macam furniture seperti Etalase custom,meja cafe,Meja resepsionis,Meja kasir,kursi cafe,rak untuk tempat makanan dan kue,kristal pajangan,rak besi industrial,hambalan hiasan dinding dan dekorasi pelengkap lainya bisa kami produksi sesuai dengan kebutuhan.
Etalase custom palembang
Hubungi kami di nomer Telp / WA 0812 1310 5782 ( Madelin - Sumber Dekor )
Ada beberapa pilihan untuk mengkombinasikan material agar menjadi produk furniture yang cantik dan mejadi alternatif penyesuaian budget yang tersedia.
Pilihan utama ada HPL (High Pressure Laminate) ini adalah finishing yang sangat menarik dan banyak sekali pilihanya,mulai dari warna solid,warna texture kayu sampai ke mitif granit atau batu.
Selanjutnya ada Pilihan dengan finishing cat Duco yang akan menjadikan interior ruangan restoran / toko Anda terlihat lebih elegan dan mewah.
Sedangkan pilihan terakhir ada dengan besi kotak / Hollo dan alumunium yang akan menjadikan kesan kuat,minimalis dan industrial model.
Etalase toko kue palembang

Untuk soal harga tentunya kami bersaing ya,dan langsung dari tangan pertama,karena kami mempunyai workshop untuk tempat produksi sendiri.
Alamat kantor / Workshop kami berada di jalan sukabangun 2 no 18 kel sukajaya kecamatam sukarami palembang - Sumatra selatan.
Meja cafe palembang

Meja dan bangku cafe adalah kebutuhan pokok di area tempat makan / restoran,Jika Anda bosan dengan model dan design Meja yang standar maka kami siap untuk membuatkan design Meja / kursi cafe custom sesuai dengan keinginan Anda.
Pastinya akan terlihat tampil beda dan tetap fungsional dengan menampilkan estetika yang menarik.
Kursi sofa custom untuk restoran / cafe

Model kursi dengan model kombinasi sofa memanjang untuk membuat pelanggan merasa lebih nyaman duduk bersama keluarga ataupun rekan bisnis.
tempat duduk yang empuk serta sandaran yang enak menjadikan kita lebih nikmat saat menyantap makanan.
Hal yang tidak kalah penting yaitu Backdrop / hiasan dinding,Semua hal tetang interior restoran bisa Anda konsultasikan sekarang juga.
Etalase rak minimalis restoran,toko kue custom area Alang alang lebar,
kanten,demang lebar daun,lubuk linggau,prabumulih,palembang,lahat,
baturaja,Kol haji burlian,Pusri,Veteran,Sudirman,Dempon,Pakjo,Kambang Iwak,Inderalaya,Opi jakabaring


Posting Komentar untuk "Custom Etalase Cafe - Restoran Palembang"