Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Furniture Interior Kota Palembang

Jasa design interior dan furniture kota Palembang
Sebagai penyedia jasa berbagai kebutuhan Design interior di kota palembang,kami dari sumber Dekor  siap memberi pelayanan bagi Anda yang ingin mendekor rumah agar menjadi lebih cantik dan nyaman saat berkumpul bersama keluarga dirumah.
Dari renovasi furniture interior yang sudah lama,sampai ke pembuatan interior baru dari awal.
Rumah Anda akan kami design sesuai dengan keinginan dan pastinya interior ruangan didalam rumah akan tampil beda dengan yang lain,karena design custom furniture yang di buat setiap orang berbeda beda.
Anda tidak perlu khawatir soal hasil yang nanti tidak sesuai dengan ekspektasi,karena sebelum kami membuat furniture,terlebih dahulu kami akan membuat visual gambar 3D nya menggunakan software Sketchup (Render Jika di perlukan) jadi apabila ada yang tidak sesuai maka bisa langsung di revisi gambarnya,sehingga resiko salah produksi akan sangat kecil.
dekorasi interior kamar tidur palembang
Hubungi kami di nomer Telp / WA 0812 1310 5782 ( Madeline - Sumber Dekor )
jasa interior kamar tidur palembang

Dari model minimalis sampai ke model design classic bisa kami buat,karena SDM yang ada di team kami berpengalaman,pengerjaan halus dan rapi dan kami juga mempersilahkan jika Anda ingin berkunjung di workshop kami saat ingin cek Produksi Furniture interior pesanan Anda.
Alamat Workshop kami saaat ini berada di : jalan sukabangun 2 no 18 kel sukajaya kecamatam sukarami palembang
Lemari pakaian custom palembang

Buffet TV backdrop custom palembang

Posting Komentar untuk "Furniture Interior Kota Palembang"