Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lemari Bawah tangga kota palembang

Jasa pembuatan Lemari bawah tangga di palembang
Bawah tangga merupakan area yang sering kali kosong,terkadang di gunakan untuk tempat kamar kecil atau Toilet,tapi juga bisa di gunakan sebagai tempat penyimpanan barang berbentuk lemari kabinet.
Bagi Anda yang ingin membuat lemari bawah tangga bisa menghubungi kami di nomer telp / WA 0812 1310 5782 (Sumber Dekor - Madeline).
Design akan disesuaikan dengan luas ruangan yang ada,bisa juga di kombinasikan dengan buffet TV apabila tempatnya memungkinkan.
Untuk bahan yang kami gunakan adalah Multiplex,dengan 2 pilihan finishing yaitu model classic menggunakan finishing cat semprot Duco dan model Minimalis menggunakan HPL.
Lemari bawah tangga palembang
Untuk pilihan HPL cukup banyak Varianya,dari warna solid,Texture kayu sampai ke texture dengan corak motif seperti batu granit.
Sedangkan Tingkat refleksinya ada matte dengan tingkat pantulan yang sedang sampai ke Glossy dengan tingkat pantulan tinggi.
Adapun contoh katalog warna HPL nya bisa di lihat di bawah ini.
Sumber Dekor palembang
Note : Sumber gambar dari katalog Taco HPL

Kami juga memproduksi berbagai Furniture interior rumah lainya seperti Kitchen set,Ranjang tempat tidur,minibar,backdrop TV,Lemari pakaian,Wardrobe,Etalase custom untuk cafe,toko kue dan lain sebagainya.
berbagai info di atas jika ingin mendapatkan infonya bisa klik link bawah ini

Jasa pembuatan lemari bawah tangg custom area Alang alang lebar,
kanten,demang lebar daun,lubuk linggau,prabumulih,palembang,lahat,
baturaja,Kol haji burlian,Pusri,Veteran,Sudirman,Dempon,Pakjo,Kambang Iwak,Inderalaya,Opi jakabaring

Posting Komentar untuk "Lemari Bawah tangga kota palembang"