Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa interior Restoran custom Palembang

Jasa Dekorasi interior Restoran / Rumah makan di area Palembang
Punya usaha dibidang kuliner dan bingung ingin mendekor rumah makan / Resto Anda menjadi seperti apa,maka serahkan kepada Kami ahlinya di bidang Dekorasi interior untuk Rumah makan,Resto,Cafe,ataupun Toko Roti.
Kami mendesign sesuai dengan Selera Anda dan disesuaikan dengan trend yang ada sekarang.
Bagi Anda yang suka dengan design classic maka sudah kami sediakan pilihan dengan material khusus yaitu Multiplex dan di finishing menggunakan Cat Duco.
Sedangkan untuk design Resto / cafetaria yang minimalis dan modern maka bisa menggunakan Full Finishing HPL atau bisa juga dengan kombinasi besi yang sering disebut juga (Industrial furniture).
Berikut ini adalah contoh Dokumentasi pekerjaan yang sudah kami selesaikan.
Jasa interior Restoran custom Palembang
Hubungi kami sekarang juga di nomer Telp  / WA 0812 1310 5782
Jasa renov Restoran custom Palembang
Kami bisa mengerjakan dari nol sama sekali belum ada Furniture di dalam ruangan atau bisa juga renovasi interior Restoran custom disesuaikan dengan model design yang sedang trend sekarang ini.
Kami memproduksi furniture rumah makan,cafe,kedai kopi seperti Kitchen set,meja Pantry,Rak pajangan untuk makanan,Etalase custom,Sofa custom design,Bangku,kursi kantin,Meja kasir,meja resepsionis,Meja Tamu dan lainya.
Untuk Anda yang berada di area Alang alang lebar,lubuk linggau,prabumulih,palembang dan sekitarnya bisa juga datang ke Workshop kami di jalan sukabangun 2 no 18 kel sukajaya kecamatam sukarami palembang untuk langsung tanya seputar produksi furniture.
Anda juga bisa tinggal hubungi kami dari rumah dan kami siap untuk cek lokasi Anda yang ingin segera di kerjakan interior furniturenya.
Harga bersahabat karena langsung di kerjakan oleh tangan pertama atau dari Team Sumber Dekor sendiri.



Posting Komentar untuk "Jasa interior Restoran custom Palembang"